Selasa, 17 Juli 2018

umm




Hal yang menarik dari kampus UMM

taman umm



UMM memiliki lingkungan kampus yang sejuk, nyaman dan menyegarkan, dengan topografi yang unik, disebelah sungai, dihiasi danau, dan dikelilingi pegunungan. Suasana di UMM merupakan perwujudan sebagai kampus Green and clean. Diampu oleh dosen-dosen lulusan dalam dan luar negeri berpredikat guru besar, doctor, master yang berpengalaman. Di dalam kampus UMM dapat merasakan suasana religious, multicultural dan internasional karena keragaman mahasiswa yang berasal dari berbagai kota dan negara. Selain fasilitas akademik, UMM juga memiliki sejumlah unit usaha sebagai income center yang dapat menopang biaya pendidikan agar terjangkau oleh mahasiswa UMM.
Di tengah tengah kampus ini dibelah Sungai Brantas, yang aliran sungainya dimanfaatkan UMM untuk membangun Pembangkit Listrik Tenaga MIkro Hidro(PLTMH). Di depan kampus kuliah terdapat danau yang sangat indah, dikelilingi gazebo yang menjadi favorit mahasiswa untuk belajar bersama.
UMM memiliki banyak fasilitas yang digunakan untuk kegiatan mahasiswa, seperti laboratorium, perpustakaan, dome, masjid, hotel, stadion, lapangan basket, lapangan futsal, dll.
Sumber: buku informasi pendaftaran UMM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RS UMM,UMM INN , bookstore, dan sengkaling kuliner       RUMAH SAKIT UMM ( RS UMM )   adalah salah satu fasilitas yang dimil...